Senin, 27 Desember 2010

AWAL MULANYA....

Trooper Malang Raya (selanjutnya disebut TMR) berdiri tanggal 09 Oktober 2009, berawal dari perkenalan beberapa pemilik dan pecinta kendaraan jeep berbasis chevrolet trooper yang ada di kota malang dan sekitarnya. Yaitu mas hendra, mas viny, mas imam mustakim, mas wiyono, mas eko mei.
Dari seringnya bertemu dan berdiskusi maka disepakati dibentuk organisasi yang bertujuan untuk lebih mengakrabkan para pecinta dan pemilik kendaraan trooper ini. Selain itu juga membuka diri bagi pemilik jeep merk lainnya yang ingin bergabung tentunya dengan syarat mempunyai tujuan yang sama.
Kegiatan kumpul bareng dilaksanakan malam minggu ke dua setiap bulannya, di Jalan Sukarno hatta malang.  Pada minggu ke tiga diadakan kunjungan ke rumah anggota dilakukan secara bergiliran.
Organisasi ini bersifat independen, yang diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga.
Kepengurusan TMR adalah sebagai berikut : Penasehat Bapak Eko Mei, Ketua Umum om Wahyoe Hendra Wijaya, Sekretaris om Firman, Bendahara: mbak Choiryah; Divisi Usaha om Medha Baskara; Divisi Teknik om zaenal arifin (viny); Divisi Kegiatan om Imam Mustakim dan om Lutvi; Divisi Dana om Junaedi;

1 komentar: